Wisata kuliner kota Medan sudah sangat dikenal dan terus bertumbuh dengan berbagai variasi yang baru pula. Jika anda berwisata ke Medan, jangan sampai melewatkan kunjungan ke beberapa tempat dibawah ini:

Cemilan wisata kuliner kota Medan

1.Enak Bakery – Pusat oleh oleh khas Medan
Berwisata ke pegunungan semisal Brastagi dan Danau Toba adalah salah satu kegiatan wajib selagi anda berwisata di kota Medan. Perjalanan dari kota Medan ke gunung membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 2 – 3 jam. Pastikan anda mampir ke Enak Bakery untuk membeli stock cemilan roti dan kue yang enak untuk menemani perjalanan anda. Enak Bakery searah dengan perjalanan dari kota Medan ke Brastagi. Tepatnya di jalan sisingamangaraja No. 9-G, simpang Jalan Japaris.

View this post on Instagram

Banyak pilihan roti, kue, snack, tersedia juga roti tawar Non-kolestrol 🍞😋 . Datang langsung ke store kita di : Jl. SM. Raja No. 9G (samping RS. Permata Bunda) Pemesanan hub : 081260777811/081397930398/081263658240 . . NB: Datang dan dapatkan disc. 10% disetiap pembelian dengan cara follow IG @enakbakery dan jangan lupa Tag and Mention IG @enakbakery Setiap postingan kalian akan kita repost di story kita. . . Enak kali.. Enak kali.. Enak kali.. 👌👍 . #enakbakery #enakkali #dienakinaja #kulinermedan #makananhalalmedan #jajananmedan #medancake #kuemurahenak #kuemedan #gofood #oleholehmedan #cemilanmedan #grabfood #medanbread #rotimedan #food #bread #kueartis #boluenak #allvariant #cake #holiday #mudik #medan #indonesia

A post shared by Enak Bakery (@enakbakery) on

Yang dilakukan selama perjalanan wisata kuliner kota Medan

2. Madu Efi
Seiring perjalanan anda ke gunung, jangan lupa singgah ke spot wisata yang menarik yaitu peternakan lebah Madu Efi. Dikelola dengan baik oleh warga lokal dengan tawaran pemandangan yang sangat indah dan juga edu trip, berwisata sambil belajar. Banyak lagi hal lain yang dapat anda dapatkan disini semisal camping trip, konsumsi madu langsung dari sarang lebah dan seterusnya untuk melengkapi wisata kuliner kota Medan anda.

View this post on Instagram

Good Morning !! . Salah satu hal yg terpenting yg harus dilakukan beekeeper adalah memastikan bahwa kondisi sarang2 lebah kami dalam keadaan sehat setiap harinya. . Hal-hal yg harus diperhatikan adalah: 1. Aktivitas sang ratu lebah. 2. Jumlah pollen banyak. 3. Jumlah telur banyak. 4. Lebah-lebah aktif. 5. Jumlah madu. . Yuk jangan ragu utk bertanya di section comment! Jangan lupa pakai #tanyamaduefi . . . #maduefi #kebunefi #wisatasumut #visit_karo #maduasli #maduorganik #panenbersama #rawsumatranhoney #premiumsumatranhoney #oleholehmedan #wonderfulsumatra #wonderfulindonesia #rasainbedanya #rasainkhasiatnya #honey #bee #beekeeping #nectarflow #sumatra #travel #travelgram #vacation

A post shared by Honey, Camp, Entrepreneurship (@madu_efi) on

Persinggahan selama perjalanan wisata kuliner kota Medan

3. Geprek SAy by ShandyAulia Dr. Mansyur, Medan
Sepulangnya dari tempat wisata di gunung, tentulah kita merasa capek dan lapar. Hal yang paling menyenangkan adalah mengisi perut. Geprek SAy by ShandyAulia Dr. Mansyur, Medan siap menyambut anda. Terletak di Jl. Dr. Mansyur No. 39, Medan, sejalan dengan arah pulang anda ke pusat kota Medan. Terkenal dengan sambal khas nya yang nagih dan ayam gepreknya, Geprek SAy menawarkan tempat nyaman dan bersih sehingga sangat cocok untuk persinggahan keluarga. Tersedia pula makanan dan cemilan khusus untuk anak-anak yaitu kids pop dan kids cheese pop. Wisata kuliner kota Medan anda akan sulit dilupakan. Dijamin Puas!!

Oleh oleh baru dan khas kota medan melengkapi wisata kuliner kota Medan anda

4. Pondok Risol – Spesialis risol enak khas Medan
Bosan dengan oleh oleh yang itu itu saja? Kami rekomendasikan Pondok Risol untuk anda sekeluarga. Setelah perjalanan panjang selama wisata kuliner kota Medan, oleh oleh adalah hal wajib untuk dibawa pulang. Risol Medan adalah salah satu oleh oleh yang wajib untuk diperhitungkan. Selain rasanya yang khas, berbagai pilihan rasa juga ditawarkan oleh Pondok Risol. Lokasi oleh oleh khas Medan ini terletak di Jl. Ismailiyah. Komplek Ismailiyah Bisnis Centre blok A3. Takut tidak sempat karena pagi-pagi sudah harus meninggalkan kota Medan? Pondok Risol juga menawarkan belanja online dan pengiriman keluar kota untuk anda.

View this post on Instagram

Pondokrisol #risol #risoles #risolesmayo

A post shared by Pondok Risol Medan (@pondokrisolmedan) on

Rekomendasi wisata kuliner kota medan ini ditulis oleh PT. Prima Optimasi Indonesia, digital Marketing Medan.