PRIMA HRD
PrimaHRD adalah aplikasi 2 in 1 yaitu aplikasi yang menggabungkan Absensi & Payroll / Penggajian.
PrimaHRD hadir dengan berbagai keunggulan yang sangat pas dan cocok untuk digunakan di perusahaan apapun mulai dari cafe, restoran, perkantoran hingga perusahaan besar / pabrikan sekalipun.
Penggunaan tanpa ribet dan sangat aman. Pemilik perusahaan mendapatkan informasi tentang seluruh sumber daya manusia nya dalam satu genggaman tangan (mobile).
Tanpa ribet karena hanya dibutuhkan sekali setup dan sisanya dijalankan secara otomatis oleh sistem. Karena Prima HRD adalah aplikasi 2 in 1 yang menggabungkan Absensi & Payroll maka tidak perlu untuk melakukan proses tarik data dari mesin absensi ke program payroll lagi. Setiap data absensi akan langsung terkirim ke server dan langsung ter-update.
Aman karena setiap input ataupun perubahan data akan diketahui oleh pemilik perusahaan dan harus disetujui oleh pemilik perusahaan itu sendiri.
Bukan hanya Absensi & Payroll saja !!
Masih banyak fitur – fitur penting lainnya yang dapat anda nikmati didalam aplikasi PrimaHRD.
– Masa kontrak kerja karyawan
– Kinerja karyawan
– Approval system
– Announcement & Calendar
– Sistem borongan
– dan masih banyak lagi
Ada pertanyaan? Silakan Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Kunjungi official Website Prima HRD, daftar dan dapatkan harga khusus untuk produk PT. Prima Optimasi Indonesia lainnya.
Penjelasan PrimaHRD secara garis besar
1. Absensi
Absensi dilakukan dengan tujuan mengumpulkan data seakurat mungkin sehingga dapat di hitung upah / gaji secara berkala.
2. Penggajian
Penggajian dihitung berdasarkan data dari absensi dan beberapa kondisi lainnya seperti tunjangan makan, tunjangan jabatan dan lainnya sebagai penambahan serta sanksi, potongan pinjaman, potongan disiplin dan lainnya.