Divi 4.0 telah membuat bisnis berasa hobi. Biasanya sebuah bisnis yang berawal dari hobi adalah sebuah nilai plus yang perlu dipertimbangkan oleh semua pengguna jasa PT. Prima Optimasi Indonesia.

Sebagai digital marketer yang profesional dan serius, sudah sewajarnya saya, mewakili tim PT. POI memahami dan mengikuti semua perkembangan dan update dari semua alat dan hal yang berhubungan dengan pekerjaan kita.

Menunggu Divi 4.0, sesuatu yang spesial..

Namun tahun ini ada sesuatu yang spesial yang sedang kami tunggu, yaitu Divi 4.0 yang revolusioner, yang hanya akan dimengerti oleh orang-orang seperti kami, yang tidak hanya mengejar aplikasi gratisan. Kami selalu mengejar sesuatu yang premium alias berbayar. Sebagaimana selalu berlaku hukum, ada barang ada harga khususnya dalam dunia bisnis.

Sekilas tentang Divi builder versi 4.0:

Sebelumnya, kita adalah pengguna setia dari Divi versi 3 yang sangat membantu pekerjaan kami. Setting dan modul yang cukup lengkap membuat hasil karya kita menjadi lebih sempurna lebih dari sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, permintaan akan design dan efek-efek yang semakin menarik telah menciptakan keterbatasan-keterbatasan pada kemampuan Divi 3 yang otomatis menjadi tantangan untuk team dari elegantthemes.

Kini Divi 4.0 segera hadir untuk mencoba menjawab semua tantangan yang telah ada. Akankah Divi baru ini sanggup menjawab semua tantangannya? Saya pribadi yakin bahwa Divi 4.0 bisa menyelesaikan tantangan yang ada diantaranya:

  • settingan pada main menu header dan footer yang terbatas
  • settingan pada sidebar yang selama ini terbatas
  • settingan dan animasi pada semua modul yang terbatas, akan dilengkapi dan dijawab oleh Divi versi baru ini.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang Divi terbaru, silakan melihat-lihat ke website official dari Elegantthemes untuk mengetahui lebih banyak tentang harga, dan fitur yang ditawarkan.

Silakan baca juga artikel menarik lainnya yang tentunya akan memberikan anda manfaat dalam petualangan anda di dalam dunia digital. Primaberita direktori bisnis misalnya, sebuah website yang membantu mengurangi pengeluaran dan masalah digital anda berkurang.

Primaberita Direktori Bisnis – Pilihan pengusaha Cerdas
Primaberita – Berita harian Medan

Hendra So – 08192190366
Digital Marketer